10 Artis ini Melakukan Veener Gigi Untuk Mempercantik Penampilannya

Kesehatan Gigi - Mempercantik dan memperindah gigi menjadi tren masa kini sebab bisa menambah nilai plus penampilan. Apapun akan dilakukan bahkan merogoh kocek yang dalam sekalipun. Dengan biaya mahal banyak orang yang melakukan treatment pada gigi mereka. Apalagi para artis yang nota bene adalah public figure yang selalu harus tampil cantik dan indah.

Banyak sekali artis yang melakukan perawatan terhadap gigi dengan cara veneer ataupun bleaching. Dan yang paling tren saat ini adalah veneer yaitu memberikan lapisan bar pada gigi sehingga ia seolah disarungi. Meski anda memiliki gigi yang tidak rapi, namun dengan melakukan veneer maka anda akan terlihat cantik dan juga tampil menarik dengan gigi yang tampak rapi.

Berikut artis yang rela merogoh koceknya untuk melakukan perawatan ini.

1. Olla Ramlan

Olla Ramlan Veener Gigi

Artis cantik ini diyakini sebagai pelopor veneer gigi kelinci. Ia yang pertama kali terlihat giginya di veneer. Dengan model gigi kelinci, Olla terlihat semakin manis.

2. Gisella Anastasia 

Gisella Anastasia Veener Gigi

Penyanyi cantik ini terlihat giginya di veneer. Semakin terlihat matching dengan warna kulitnya yang putih ya?

3. Tyas Mirasih

Tyas Mirasih Veener Gigi

Ratu FTV ini juga sudah memutuskan untuk veneer gigi. Wajahnya kian terlihat makin seksi dengan gigi barunya.

4. Aurel Hermansyah 

Aurel Hermansyah Veener Gigi

Artis yang selalu diisukan permak wajah ini juga tidak mau ketinggalan. Aurel memutuskan untuk veneer gigi berbarengan dengan ibu tirinya Ashanty. Wah makin kompak ya ibu dan anak ini.

5. Laudya Cynthia Bella 

Laudya Cynthia Bella Veener Gigi

Artis cantik yang memutuskan untuk berhijab ini juga ikut tren veneer gigi. Wajahnya yang meneduhkan terlihat makin cantik dengan gigi yang putih dan rapi.

6. Andien Aisyah 
Andien Aisyah Veener Gigi

Penyanyi mungil ini juga tak mau ketinggalan tren veneer gigi. Dia terlihat makin manis dengan gigi kelincinya.

7. Deddy Corbuzier 

Deddy Corbuzier Veener Gigi

Sebagai entertainer, Deddy pun tidak mau kalah. Ia juga memutuskan untuk veneer gigi meskipun tren itu umum dilakukan para wanita. Gara-gara veneer Illusionis ini makin terlihat tampan dan gagah ya?

8. Yuni Shara 

Yuni Shara Veener Gigi

Penyanyi yang selalu terlihat awet muda ini juga sudah lama memutuskan untuk veneer gigi. Mantan Raffi Ahmad ini juga makin terlihat cantik dengan gigi barunya.

9. Cita Citata 

Cita Citata Veener Gigi

Penyanyi dangdut cantik ini pun tidak mau kalah dengan artis lainnya. Ia pun memutuskan untuk veneer gigi. Makin cakep dengan giginya yang putih dan rapi.

10. Nikita Willy

Nikita Willy Veener Gigi

Artis yang selalu terlihat tampil lebih dewasa dari usianya ini juga mengikuti tren veneer gigi. Ia makin terlihat seksi dengan giginya yang terlihat putih.

Kamu tertarik untuk veneer gigi nggak nih?

0 Response to "10 Artis ini Melakukan Veener Gigi Untuk Mempercantik Penampilannya"

Post a Comment