4 Cara Menghilangkan Gigi Hitam Secara Alami

Kesehatan Gigi - Cara menghilangkan gigi hitam secara alami pasti menjadi hal yang banyak dicari. Memiliki gigi yang putih, bersih dan sehat pasti menjadi idaman semua orang. Gigi tak hanya digunakan untuk mengunyah, menggigit atau mengolah makanan. Tetapi gigi juga bisa meningkatkan rasa percaya diri. Ketika anda mempunyai gigi yang putih bersih, anda akan lebih percaya diri ketika berbicara dan tersenyum. Masalah gigi hitam sering terjadi pada sebagian orang. Hal ini dikarenakan kurang rajin menggosok gigi.

  Cara Menghilangkan Gigi Hitam Secara Alami  

Cara Menghilangkan Gigi Hitam Secara Alami

Dibawah ini saya akan memberikan beberapa cara untuk menghilangkan gigi hitam secara alami dan paling ampuh.

1. Kulit Jeruk

Ketika habis makan jeruk jangan langsung dibuang kulitnya. Ternyata kulit jeruk yang selama ini diabaikan dapat bermanfaat untuk menghilangkan gigi hitam. Kandungan vitamin pada kulit jeruk akan membantu mengikis gigi hitam anda. Caranya sangatlah muda. Ambil kulit jeruk yang masih segar cuci sampai bersih. Gunakan bagian putih kulit jeruk untuk menggosok bagian gigi yang hitam. Lakukan cara ini setiap hari supaya gigi anda lebih cepat putih. Tetapi buat anda yang mempunyai gigi sensitive. Lebih baik jangan melakukannya setiap hari karena kandungan vitamin C pada kulit jeruk dapat membuat gigi anda linu.
2. Arang Kayu

Mungkin masih banyak orang yang belum tahu kalau arang kayu dapat digunakan sebagai cara menghilangkan gigi hitam. Mungkin anda akan merasa aneh, arang kayu merupakan benda yang berwarna hitam kenapa bisa digunakan untuk menghilangkan gigi hitam. Cara ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang zaman dulu. Anda cukup menggosokkan arang kayu pada gigi yang hitam. Gunakan arang kayu yang bersih dan jangan terlalu sering melakukannya. Jika terlalu sering akan merusak email gigi anda. Jadi lakukan sewajarnya saja dan tidak perlu terlalu berlebihan.

3. Garam Dan Lemon

Campuran antara buah lemon dan garam ternyata dapat berguna untuk menghilangkan gigi hitam. Kandungan pada garam akan membantu membunuh kuman pada gigi dan kandungan vitamin c pada jeruk akan mengikis gigi yang hitam. Caranya campurkan garam dan perasan jeruk lemon sampai berbentuk pasta. Gunakan pasta garam dan lemon untuk dioleskan pada bagian gigi yang hitam. Oleskan secara merata dan sedikit digosok. Jangan lakukan cara ini terlalu sering karena akan merusak lapisan email pada gigi anda.

Jangan Lewatkan Tips Memutihkan Gigi lainnya :

Selain menggunakan bahan-bahan tersebut, sahabat kesehatangigi.blogspot.com juga bisa menggunakan cengkeh, daun salam, baking soda, susu bubuk dan masih banyak lainnya. Anda juga bisa melakukan siwak, cara ini sangat efektif untuk menghilangkan plak gigi dan gigi hitam. Untuk menghindari gigi hitam. Sikat gigilah secara teratur setiap harinya. Kurangi makan makanan manis, coklat, makanan yang terlalu dingin dan makanan yang terlalu panas. Itulah beberapa cara menghilangkan gigi hitam secara alami.

0 Response to "4 Cara Menghilangkan Gigi Hitam Secara Alami"

Post a Comment